by

Lepas Rindu, Masri Sitanggang Silaturahim ke Ketua MUI Medan Marelan

gipnkri – Ketua Umum Gerakan Islam Pengawal NKRI, Dr Masri Sitanggang bersilaturahim ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Marelan, Al-Ustadz Drs HM Nurdin Bakhtiar, Senin (30/10/2018).
Kedatangan Dr Masri ke rumah Ustadz Nurdin dalam rangka melepas rindu dan berdiskusi terkait tahun politik yang berada di depan mata.


” Umat Islam jangan sampai hanya menjadi, istilahnya Pak Natsir, pendorong mobil mogok lagi. Ramai-ramai mendorong mobil mobil ketika mobil bisa jalan malah ditinggal,” ujar Masri yang juga pengurus MUI Kota Medan ini.
Masri mengingatkan bahwa umat jangan sampai terlalu fokus pada Pilpres karena 17 April 2019 nanti juga diadakan Pileg. “Jangan sampai umat lupa akan Pemilihan Legislatif. Di situlah umat sebenarnya bisa merebut kekuatan politik,” jelasnya.
 Dr Masri Sitanggang berkat dorongan ulama dan tokoh maju dalam Pemilihan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumut 1 yang meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi dari Partai Bulan Bintang.Sementara itu, Ustadz Nurdin berharap adanya koordinasi yang dilakukan para ulama se-Kota Medan agar mengarahkan umat dalam Pemilu 2019 nanti.
Kedatangan Dr Masri Sitanggang kepada Ustadz Nurdin juga menginformasikan bahwa Gerakan Islam Pengawal NKRI bekerjasama dengan BKM Ar-Ridha Jalan Platina Raya berencana akan mengadakan Gerakan Subuh berjamaah dan Tabligh Akbar pada Ahad 4 November..Hadir juga dalam pertemuan itu Ustadz Ibnu Affan, Ustadz Ismail dan Ketua BKM Ar-Ridha.

 

Comment

News Feed