by

Umat Islam Harus Rebut DPR-RI Agar Mengawal Presiden

DPR-RI dalam Pemilu 2019 wajib diperjuangkan dan direbut oleh umat Islam. Hal itu diperlukan demi mengawal perubahan yang diharapkan oleh Presiden.

Demikian disampaikan oleh Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Dr Masri Sitanggang kepada para pengurus dan caleg PBB asal Hamparan Perak, di Lesehan Warung Bambu, Klambir V, Selasa (2/10/2018).

“Jika kita bersepakat berharap agar Presiden diganti. Maka umat harus merebut DPR-RI agar dapat mengawal,” jelas Ketua Umum Gerakan Islam Pengawal NKRI (GIP-NKRI).

Masri yang merupakan caleg asal Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut 3 ini juga mengingatkan bahwa PBB harus mampu mengambil momentum di saat kesadaran politik umat Islam mulai bangkit.

“Kesadaran untuk merebut kursi di DPR RI harus kita tanamkan pertama, agar partai PBB ini tetap eksis. Kedua, DPR RI diperlukan untuk mengawal makna perubahan dari Prabowo,” ujarnya.

Sementara itu, Juhaini Baharuddin MA mengatakan pertemuan demi mematangkan upaya pemenangan Pemilu di 2019.

“Dalam Ilmu Manajemen, tentunya kita harus membahas rencana atau planning. Setelah itu, kita juga harus perlu organizing. Dalam Aksinya harus ada ruh,'” pungkas Juhaini. [red]

Comment

News Feed